» » Yuk!!! Lihat Simpanse Asyik Main Instagram

Yuk!!! Lihat Simpanse Asyik Main Instagram

Penulis By on Thursday, May 16, 2019 | No comments


Pelangi99 | Media sosial semakin masif dalam penggunaannya. Khususnya dalam milenial. Tidak jarang mereka lebih suka berlama-lama melihat layar ponsel daripada bersosialisasi dengan orang lain.

Tapi, ada sesuatu yang menarik ketika simpanse juga ketahuan sibuk bermain Instagram. Dia terlihat serius memainkan perangkat. Video simpanse yang memainkan Instagram diunggah oleh akun Twitter @WayneSmith.

“Sangat mudah untuk mengabaikan ini sebagai simpanse menggunakan Instagram, tetapi dia sengaja memilih gambar yang menurutnya menarik,” katanya seperti dikutip di halaman Mirror.co.uk, Jumat 26 April 2019.


BACA JUGA : 11 Pekerjaan Unik Cuma Ada Di Jepang



Dalam video tersebut, hewan jenis primata ini menonton video simpanse juga. Selain itu, ia juga terlihat menonton video ular dan berbagai video binatang lainnya. Menurut Smyth, apa yang dilakukan simpanse adalah perilaku luar biasa.

“Tingkat kecerdasan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan apa yang merupakan tugas dasar bagi manusia bukanlah hal yang aneh pada primata,” katanya. bahkan ada pengguna Twitter lain yang menyebut simpanse lebih memahami cara menggunakan Instagram daripada 70 persen generasi orang tua mereka. - poker Online

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya